Buku bacaan dikala libur

Libur panjang kali ini tidak akan saya biarkan berlalu begitu saja. Libur tahun ini merupakan libur terpanjang selama saya bekerja. Agar liburan tidak berlalu begitu saja, maka kali ini saya siapkan buku-buku bacaan yang dapat menambah pengetahuan saya. Beberapa hari yang lalu saya telah membeli beberapa buku-buku bacaan ringan di Gramedia, dan berikut judul-judul dan daftar isi dari buku yang saya beli.

9 Strategi Jitu Menjadi Pembicara Dadakan

strategi menjadi pembicara dadakan

Buku ini berisi beberapa bab.  yaitu: Menjadi Manusia Berbicara, Berbicara Vs Pembicara, Menjadi Pembicara Dadakan, Strategi 1 (Berdamai dengan rasa takut), Strategi 2 (Persiapan kilat yang matang), Strategi 3 (Mengemas Topik yang Menggairahkan, Strategi 4 Buat Audiens Senang, Strategi 5 (Membuat “Rule of The Game”), Memberikan Pembukaan yang berkesan, Strategi 7 (Rahasia Penyampaian Topik yang Mudah dipahami, Menutup Pembicaraan dengan Anggun, Strategi Brilian Menjawab Pertanyaan.

Gampang Cari Uang dengan Menulis Opini

Gampang cari uang dengan menulis opini

Buku karangan Iswadi Suhari ini berisi tuntunan bagi Anda yang memiliki passion menulis untuk dapat menulis opini, dengan lebih efektif dan penuh semangat. Selain itu, dikupas pula tips dan trik menembus dunia jurnalisme melalui kolom “Opini” yang banyak tersedia pada media massa. Penulis membeberkan contoh kegagalan yang pernah dialami dengan rinci dan menunjukkan bagaimana mamanfaatkan tulisan tertolak menjadi database sumber inspirasi serta materi pada penulisan opini berikutnya. Dengan membaca buku ini Anda juga dapat memperkirakan berapa pendapatan yang dapat Anda peroleh dengan hanya meluangan waktu dalam hitungan menit.

Investasi itu “Dipraktekin”

Buku ini merupakan buku terbitan Grasindo dan ditulis oleh Tim Wesfix.

investasi itu dipraktekin

Dengan halaman full-color dan gaya penyampaian yang serba visual, serta pembahasan yang singkat-padat, Anda akan merasakan perbedaannya. Buku ini tidak sekadar membuat informasi Anda bertambah, tapi juga akan membuat Anda tersenyum, terperangah, sekaligus manggut-manggut. Asyik dibaca! Sifat buku ini terutama buat Anda: remaja, pekerja kantor, menajer, entrepenur, artis, penulis dan semuanya yang tertarik untuk sukses BERINVESTASI.

Habiskan Saja Gajimu

Buku Habiskan Saja Gajimu merupakan buku karangan Ahmad Gozali dari penerbit transmedia.

buku investasi habiskan saja gajimu

Daftar isi dari buku ini: Atur uangmu sebelum uang mengatur hidupmu, Jangan sisakan gajimu, habiskan saja, Habiskan uang di jalana yang benar, Golden Rules, Sama saja Dong!, Tapi …, In Action.

Demikian buku-buku bacaan saya dikala libur. Semoga informasi ini dapat memotivasi Anda untuk mengisi kegiatan liburan dengan kegiatan positif dan bermanfaat.

Buku bacaan dikala libur | istiyanto | 4.5