Cuti Blogging

Sebelumnya saya mohon maaf kepada para pengunjung setia blog ini karena beberapa bulan tidak update. Cukup banyak alasan mengapa beberapa bulan ini saya tidak posting di blog Istiyanto.Com.

Pertama, hampir satu bulan blog ini terkena malware, yang membuat saya kewalahan menanganinya. Ditambah dengan koneksi internet di rumah lagi down sehingga tidak cukup banyak waktu untuk online. Kalaupun online hanya beberapa jam saja di sekolah. Waktu yang sedemikian singkat tidak cukup untuk blogging. Bahkan beberapa blog saya terpaksa saya matikan, bukan karena tidak mampu bayar, tetapi karena sudah tidak cukup waktu untuk menanganinya. Pengunjung mungkin agak terkejut jika blog ini tidak dapat diakses, karena ada peringatan dari Google. Ini menandakan bahwa situs saya terkena malware. Cukup repot ternyata untuk menanganinya.

Kedua, pekerjaan offline lebih banyak tuntuan. Urusan sekolah, rumah dan beberapa project harus saya tangani dengan target-target mendesak.

Ketiga, persiapan langkah hidup yang harus saya lalui. Sebagai manusia normal, pastilah ingin hidup bahagia. Beberapa bulan ini waktu saya juga tersita untuk persiapan nikah yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2010. Pernikahan yang digelar di dua tempat ternyata merepotkan juga. Oleh sebab itu saya mohon doa restu dari para pengunjung semua, agar segala sesuatunya dapat berjalan denga baik dan tidak ada aral-melintang apapun.

Sebenarnya saya sudah posting beberapa kali tentang pembuatan media pembelajaran, namun karena terkena malware, maka posting-posting saya hilang dan tidak bisa direstore. Blog ini masih dalam tahap pengembangan. Mohon maaf jika beberapa link dan tampilan belum maksimal. Untuk premium member saya juga minta maaf karena halaman login belum diakses, karena masih dalam tahap pengembangan.

Sekali lagi, saya mohon maaf kepada Anda semua, semoga di bulan berikutnya blog ini bisa tampil maksimal.

Salam,
Istiyanto

Cuti Blogging | istiyanto | 4.5