De Britto Education Fair 2008

Hari Sabtu-Minggu, 25-26 Oktober 2008, untuk ketiga kalinya SMA Kolese De Britto kembali menyelenggarakan event Education Fair. Seperti event sebelumnya, De Britto Education Fair 2008 menampilkan perguruan tinggi dalam dan luar negeri, yang dimeriahkan dengan bazar buku, pentas musik, pameran majalah dinding, simulasi tes Toefl, konsultasi psikologi ortu siswa dari UGM, USD dan UKDW dan informasi jurusan dan peluang kerja siswa.

Tema yang diusung panitia kali ini adalah “A Gateaway to Bright Future”. Panitia berharap para siswa, orang tua dan masyarakat bisa mendapatkan informasi yang lengkap mengenai berbagai hal yang menyangkut studi di perguruan tinggi, seperti program-program yang ditawarkan, prospek masa depannya, lama studinya, biaya studi dan lain lain. Orang tua siswa pun …

Tidak mau ketinggalan dengan siswanya, para orang tua pun ternyata tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Meskipun siswanya baru kelas X, ternyata banyak juga diantara mereka yang menyempatkan waktu untuk bertanya langsung di stand-stand perguruan tingi.

edu1

Hal yang sedikit membedakan dengan event sebelumnya adalah bahwa stand-stand PT yang berada di aula disusun seperti pameran komputer. We …. boleh donk event ini dilanjutkan dengan pameran komputer, atau ada stand komputer yang ikut memeriahkannya. Siapa tau kegiatannya akan menjadi lebih ramai.

De Britto Education Fair 2008 | istiyanto | 4.5