E-learning untuk Perusahaan

Perkembangan teknologi informasi kini semakin membuka peluang bagi lembaga  pendidikan untuk memanfaatkan sistem e-learning guna mendukung proses belajar mengajar. Dengan e-learning guru bisa menyampaikan materi pembelajaran melalui           Internet sehingga siswa dapat mengakses meteri tersebut kapan saja dan dari mana saja. Bagi lembaga pendidikan yang sudah mampu dalam hal infrastuktur, sumber daya      manusia maupun sumber dana, untuk membangun sistem e-learning tidaklah menjadi  masalah. Akan tetapi, bagaimana bila lembaga kita tidak mempunyai berbagai sumber  daya tersebut.

Beberapa perguruan tinggi terkenal di Indonesia juga telah memanfaatkan Moodle, misalnya Universitas Terbuka dan Universitas Negeri Yogyakarta/UNY, Universitas Ahmad Dahlan/UAD dan lain-lain.

E-learning saat ini juga berguna untuk perusahaan dalam mengembangkan pendidikan buat SDM-nya. Beberapa perusahaan besar telah menggunakan e-learning berbasis Moodle, sebut saja, WIKA, Telkom, PT Kereta Api dan perusahaan-perusahaan besar lainnya. Mereka sangat sadar bahwa e-learning bagian dari kemajuan perusahaan dalam mengembangkan SDM, terutama untuk pelatihan manajemen SDM.

Jika Anda adalah pemangku kepentingan di perusahaan sebagai admin manajemen SDM, apakah perusahaan Anda sudah menggunakan e-learning? Kami tahu solusi buat perusahaan Anda. Hubungi kami di 0812-2799-2609 (SMS/WA) dengan saya, Heri Istiyanto.  Kami akan membatu mengembangkan e-learning perusahaan Anda berbasis Moodle, ataupun pelatihan untuk karyawan-karyawan Anda. Hubungi kami sekarang juga. Kami berlokasi di Yogyakarta, siap membantu Anda dalam pengembangan e-learning.

Salam,

Heri Istiyanto
0812-2799-2609

E-learning untuk Perusahaan | istiyanto | 4.5