Hobi baru “Nge-blog”

Sudah hampir sebulan nge-blog menggunakan wordpress, dan rasanya makin senang saja menjalani “profesi” sebagai wordpress blogger. Namun ternyata saya tidak sendirian menjalani profesi baru saya ini, banyak teman-teman juga yang “ngedukung” untuk nge-blog akhir-akhir ini sehingga membuat semangat saya makin “bergairah”.

Untuk menjalani profesi ini memang tidak mudah, banyak hal yang harus dikorbankan-terutama waktu. Ya, memang kita harus banyak meluangkan waktu untuk mengurusi blog agar para pengunjung tetap setia pada blog yang kita buat dan tidak hanya datang beberapa detik terus kabur. Selain itu kita juga harus kreatif mencari berita atau konten yang cocok dengan blog kita, terutama konten-konten yang menarik dan aktual.

Hobi nge-blog sudah menjamur dimana-mana, hanya saja blog yang dinamislah yang mampu bertahan. Apa yang kita dapat dengan blog ? Ha..ha, untuk yang satu ini kita tanya saja pada yang sudah senior-senior di dunia blogging. Bagi saya, kepuasan adalah upah yang berharga dari sesuatu pekerjaan yang kita lakukan. Memang kepuasan tanpa uang adalah omong kosong. Maka dari itu, marilah kita cari kepuasan dan uang melalui blog kita. Caranya bagaimana ? Proses dan berusaha adalah jawabannya. Ingat, segala sesuatu ada waktunya. Selamat nge-blog !!!

Hobi baru “Nge-blog” | istiyanto | 4.5