Teori Ringkas Bank Soal Matematika SD

Pada jenjang SD, siswa akan menghadapi berbagai macam ujian kompetensi disekolah. Mulai dari Ulangan Harian, Ulangan Semester, Ulangan Kenaikan kelas hingga Ujian Sekolah dan Ujian Kompetensi Nasional bagi siswa kelas VI. Lulus dari semua Uji Kompetensi tersebut dengan hasilĀ  yang maksimal merupakan impian semua siswa SD dan juga sebuah prestasi yang membanggakan untuk siswa yang bersangkutan. Akan tetapi, satu hal yang harus diingat, prestasi tidak datang begitu saja, melainkan harus diraih dengan cara berpikir, berlatih dan bekerja keras.

Pemikiran belajar dengan Sistem Kebut Semalam sebaiknya dibuang jauh-jauh dari pikiran kita. Tiga hal yang harus dimiliki, yaitu

  • Mental berpikir nilai 10
  • Cara belajar memperoleh nilai 10
  • Aktivitas menuju nilai 10

Para motivator sering mengatakan bahwa persiapan merupakan 50% keberhasilan. Artinya kita harus mempunyai kesiapan yang matang untuk menghadapi setiap bentuk uji kompetensi. Oleh karena itu, mulai sekarang berlatihlah mengerjakan soal sebanyak mungkin, karena semakin banyak berlatih, maka kita akan semakin terampil.

Salah satu sarana untuk berlatih siswa SD mengerjakan soal-soal yang bervariasi dan tipe-tipe soal Ujian Kompetensi Nasional adalah buku berikut.

teribaso matematika sd

Untuk informasi pemesahan silakan hub. Heri Istiyanto. HP. 081227992609 atau email: istiyantobiz@@gmail.com

Untuk memudahkan mengerjakan soal-soal tersebut, di dalam buku ini juga dilengkapi dengan ringkasan materinya. Ringkasan materi yang disajikan dalam buku ini mencakup materi kelas IV, V dan VI. Selain itu buku tersebut disusun sebagai bahan pengayaan kurikulum 2013. Oleh karena itu buku ini merupakan salah satu kunci sukses bagi siswa SD meraih prestasi lulus dari berbagai ujian kompetensi di sekolah, terutama lulus Ujian Kompetensi Nasional dengan nilai maksimal. Selamat belajar, perjuangkan masa depanmu!

Teori Ringkas Bank Soal Matematika SD | istiyanto | 4.5