Uji Kompetensi Awal Sertifikasi Guru 2012

Advertisement

Menurut informasi dari berbagai sumber, uji kompetensi awal sertifikasi guru 2012 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 25 Februari 2012. Bagi Anda yang belum mendownload kisi-kisi uji kompetensi awal sertifikasi guru 2012 dapat menuju ke posting saya sebelumnya.

Setelah posting mengenai sertifikasi guru beberapa waktu lalu, saya memperoleh banyak SMS yang berkaitan dengan sertifikasi guru. Intinya, beberapa guru belum mendapat kisi-kisi yang sesuai dengan bidang studinya. Misalnya, untuk mata pelajaran Tata Boga. Dan ini masih memungkinkan untuk mata pelajaran lainnya.

Teman-teman saya ternyata juga ada yang sudah mengikuti ujicoba uji kompetensi awal sertifikasi guru 2012. Tentu saja ini untuk guru-guru yang sudah lolos sertifikasi guru.

Semoga saja pada waktu uji kompetensi awal sertifikasi guru 2012 ini tidak terjadi banyak kekisruhan. Guru mendapat soal yang sesuai dengan bidang studinya dan soal-soal yang dikeluarkan sesuai dengan kisi-kisi yang sudah diberikan.

Tujuan dari Uji Kompetensi Awal ini adalah untuk:

1. Seleksi

2. Pemetaan

3. Entrypoint PLPG

Informasi lain, untuk ujian susulan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 29 Februari 2012. Sedangkan untuk pengumuman kelulusan uji kompetensi awal ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Maret 2012. Semoga saja tepat waktu.

Bagi Bapak/Ibu calon peserta sertifikasi guru 2012 wajib untuk melihat informasi secara rutin di website sergur.kemdiknas.go.id. Sedangkan untuk Bapak/Ibu yang berasal dari Sleman, Yogyakarta dapat menuju ke website: tendiksleman.blogspot.com.

Selamat menempuh uji kompetensi awal sertifikasi guru 2012, semoga sukses dan berhasil!

Salam,

Istiyanto
HP. 085743754480

Advertisement
Uji Kompetensi Awal Sertifikasi Guru 2012 | istiyanto | 4.5